Day 3 Insadong - Running Man Exp - Namdaemun - Myeongdong

Hello back again with me! Hari ketiga ini memang sudah kita duga akan hujan. Yang awalnya kita mau hanbok2an ke palace jadi diundur. Tapi gimana kan uda booking via Klook??

Yes, sambil ujan-ujanan, pake payung dan raincoat, kami berdua menuju ke Hanboknam (tempat kita menyewa hanbok). Yes, ikutin maps yaaa. Untungnya oenni di sana baik hati dan memperbolehkan kita reschedule ke hari Minggu.

So, sesudah dari Hanboknam, kami berdua decide untuk makan dulu di area terdekat yaitu Insadong.


Ga tau namanya apa. Asal pesen aja, tapi enakkk! Ujan - ujan makan soup. Yg merah beef soup. Yg putih, clam soup. Yang pasti air putih gratis! Harga per porsi 8000-9000 won include nasi dan side dish 
 Dan setelah itu menuju ke SM building untuk Running Man Experience. Nanti aku post terpisah aja ya mengenai Running Man Experience.

Karena hujan, kita cari destinasi indoor. Akhirnya ke Seoul Station dan belanja oleh2 di Lotte Mart.
Di sana kalo beli kantong plastik bayar ya. Tapi kalo mo kardus, tersedia corner untuk self-packing.
Kalap banget sama snack korea. Almond butter, seaweed, yogurt jelly, dan masih banyak lagi!


Setelah itu kita pulang ke hotel karena uda basah sambil naroh dulu belanjaan sambil ngaso2 dulu. Malamnya?? Masih hujan dongg. Awet bener hujannya. Jadilah ke Namdaemun hunting souvenir korea dan pindah ke Myeongdong. Dan emang takjub banget. Inilah myeong dong yang selalu diidam-idamkan para ladies. Kosmetiknyaaa waaaawwww.. Bikin kantong bolong.

Nice view pas lagi jalan kaki.

Yellow tree


Myeongdong!

Myeongdong Kyoja! Famous in town




No comments:

Post a Comment