Beauty Review : Holika Holika Ultra Moist Aloe Soothing Gel 99%

Setelah sekian lama baca - baca review dari blog blog tetangga, akhirnya gue kebeli juga nih Aloe Vera Gel. Pengennya beli yang Nature Republic. Apa daya, di Jakarta, udah kaga ada storenya. Resiko belanja online, agak - agak ngeri barang palsu atau expired. Jadi berhubung gue mampir ke Holika - Holika di Mal Taman Anggrek, belilah gue. Niatnya sih cari lip tint diskonan. Tapi jadinya kepincut sama 99% aloe veranya. Bahkan Nature Republic cuma 92%. Semoga ini bener, bukan cuma sekedar label.  Kalo kata SPG di sana, kandungannya berarti 99% alami aloe vera. 1% nya mungkin kandungan lain.

Alasan gue beli ini, karena aloe vera ini multi fungsi dan cocok sekali buat kita yang tinggal di negara tropis. Sering kejemur matahari. Hehe.
Satu botol harganya Rp 89.000 (yang pasti kalo di Korea bisa setengah harga!) sebanyak 300ml

Fungsinya :
1. Melembabkan kulit. Yang pasti cepat meresap. Bisa dipakai kapan aja dan nggak lengket. 
2. Bisa dipakai untuk kulit yang abis kebakar matahari. Kalo luka bakar mendingan konsultasi ke dokter.
3. Bisa jadi masker wajah. (Soon bakal gue coba dan review ya!)
4. Kata mbanya, bisa dijadiin treatment ke rambut. Caranya olesin aja ke ujung - ujung rambut sebelum keramas.
5. Hasil browsing, bisa untuk masker mata. Caranya gelnya dioleh ke kapas dan ditaroh deh di atas mata kita. Jangan lupa ditutup matanya.
6. Katanya juga, bisa dijadiin bagian dari skin care. sebelum pakai pelembab, pakai ini dulu di wajah, baru deh dandan bedakan dll. 

Yang pasti gue juga sangat menyarankan cowo gue pake dan gue mau lihat hasilnya dalam satu bulan ke depannya. Kakinya kering dan banyak bekas luka atau gatal - gatal gitu. Kayaknya sensitif. Semoga aja berkat Aloe Vera ini bisa membaik.

Kesimpulannya :
(+) Cepat meresap dan nggak lengket
(+) harga terjangkau
(+) satu produk banyak fungsi

(-) belum ada nihh..


4 comments:

  1. Belinya di counter Taman Anggrek? Kapan ya belinya kak kalau boleh tau? Soalnya kemarin aku tanya di counter Mall of Indonesia harganya 208ribu.. Hehehe thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi iy aku belinya di Taman Anggrek.kyknya bulan feb 2015 gitu. maybe lg diskon waktu itu.. hehe

      Delete
  2. Hi. Ini kykny Holika2 Aloe nya beda tipe ya? Yg pencet2 itu bukan ya? Yg botolnya pearl2 hijau gt warnanya? Hehe. Kalau yg sis Navia nanyain kykny yg Aloe 99% Soothing Gel deh (bukan yg pake ultra)

    Iya nih serem beli online. Kmrin bru aja tergoda harga miring nya Holika2 di T***p***a... Aku ampe komplain utk retur n refund tpi penjualnya ngeyel. Cape tenaga urusinnya. Trus akhirnya drpd marah2 sndiri, akhirnya aku bikin blog post ttg how to spot fake holika2 aloe 99% soothing gel dan response dari Holika2 Indonesia nya yg menyatakan brg yg saya beli di online itu palsu.. Baca lengkapnya di blog ku aja sis.. http://iprobablyahipster.blogspot.com

    Salam kenal ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg di TA emang harganya 208rb sis per botol utk Aloe 99% Soothing Gel. Dl prnh kebagian diskon buy 1 get 1.. Bagus emang Aloe nya Holika2.. 99% soalnya..

      Delete