Sunday, 23 October 2011

WISATA DI KAMPUNG GAJAH BANDUNG

Selamat Datang di Kampung Gajah ! Ini liburan ke Bandung yang ke sekian kalinya dilakukan satu hari pp jakarta - bandung. Terakhir kali ke Bandung, sudah mencicipi Trans Studio Bandung dan makan malam di The Peak - merayakan satu tahunan pacaran. Akhirnya pikir kali pikir, muncullah nama Kampoeng Gajah, berhubung sering sekali melihat stiker itu di mobil - mobil orang Jakarta.

Tiba di Kampoeng Gajah pukul 14.00 WIB. Belum terlambat. Karena tutupnya pukul 19.00 WIB.
Masuk bayar. Per orang Rp 10.000, mobil juga bayar lhooo.. Rp 10.000. Total Rp 30.000

Lumayan ramai siang itu. Memang hari Sabtu. 
Setelah keliling - keliling, Kampoeng Gajah lebih cocok untuk keluarga ketimbang pasangan. Tapi nggak masalah, asyik juga jadi tahu tempat liburan baru.


Wahana di sana cukup variatif, ada bumper boat, gokart, tubby (semacam seluncuran) - yang saya coba hanya tubby, trampoline, flying fox, arena motor, hampir semuanya untuk anak - anak.

Main wahana Tubby bayar lagi! Lupa, tapi sekitaran ini :
Single Rp 25.000
Double (anak + dewasa ) Rp35.000
Ada dua jalur : lurus dan berkelok - kelok
Oh ya,, kita juga difoto lhoooo saat meluncur ke bawah. Kalau mau dicetak, bayar Rp 30.000 per lembarnya.

Pemandangan di sini juga oke. Bisa buat foto - foto jg bagi yang narsis. Ada rumah teletubbies. Lucunya kita bisa masuk ke dalam ( kita yang posturnya tidak terlalu besar).
Oh ya, di dalam sini juga ada factory outlet, cafe & resto, pet centre, spa, kebun stroberi petik sendiri, souvenir area dan juga guest house.


Cukup besar lokasinya. Lumayan lengkap juga ya. Kalau capek berkeliling, kita bisa sewa kendaraan - kendaraan lucu yang isinya 2-4 orang.
Nah berhubung uda mulai gelap.. Kita pulang dehhh.. Mau ke Kampung Daun. Banyak yah kampung di Bandung.. Hihihihi.

No comments:

Post a Comment