This Christmas

Natal kali ini, berkesan damai buat gue.
Di tanggal 25 kemarin (gue telat nge-post blog nya, nggak sempet),  status di bbm gue "Natal itu Damai".
Dan betul, tidak ada kejadian Bom seperti beberapa tahun silam.
Gue bukan umat Kristiani.
Tapi bagi gue, Natal udah menjadi universal.
Gue suka menikmati indahnya beragam pohon natal dan kreasi lain di mall - mall yang gue kunjungi.
Taman Anggrek Mall yang temanya : The Land of Sweets. Dan tetap ada salju buatan seperti tahun - tahun sebelumnya.
Kalau Central Park, juga nggak kalah oke, dengan pohon natal besar di taman Tribeca. Sementara di dalamnya, ada semacam labirin mini untuk anak - anak. Bagus.
Tanggal 25 Desember, di Central Park terjadi Lautan Manusia. Super rame melebihi ITC Mangga Dua.
Nggak sempet ke mal yang laen lagi.
Oh ya, malam Natal kali ini, restoran yang dituju adalah Sushi Tei dengan menu favorit gue dan pacar : Chicken Katsu Ramen, Salmon Salad, Spicy Crispy Roll. Dan seperti biasa, supaya gratis, minumnya Ocha.

Buat lo yang belum pernah ke Sushi Tei, makan sushi nggak semahal yang dikira. Ada harga yang murah di setiap menunya. Dimulai dari 10.000an saja. Kalao mao lebih, yang mahal sih ada. Silahkan dipilih aja. Menu dan harga variatif sekali.

Belum ada fotonya. Next, kalo makan sushi lagi, gue fotoin menu favorit gue itu.

No comments:

Post a Comment