Beauty Review : Dermal Face Mask

Hmm akhirnya, paket dari Korea tiba setelah sabar menanti selama kurang lebih dua minggu.
Dari sekian banyak merek skin care Korea, yang pernah gue coba adalah face mask The Face Shop. Dan kali ini, gue nyobain merek Dermal karena harganya memang lebih murah dari TFS.



Yang gue coba Dermal - White dengan fungsi brightening.




Wanginya enak, enggak terlalu menyengat dan pastinya kandungan essencenya banyak. Berair banget.
Dua puluh menit dipakai, merasakan sensasi dingin yang membuat relaks.
Setelah dilepaskan, biarkan essence menyerap dengan sendirinya. Seperti review yang gue baca dari beauty blogger, memang agak lengket gitu setelah pemakaian maskernya. Tapi overall, Dermal ini cocok di kulit gue, dan rasanya kulit gue jadi ternutrisi.
Pasti pake lagi!

Plus :
- Relatif Murah
- Kandungan essensenya oke

Minus :
- Agak lengket setelah pemakaian




No comments:

Post a Comment