Bridesmaid, Bestman, Family Needs, etc

Hi para calon pengantin! Sudah sampe mana persiapan kalian? Lancar - lancar kan? Kalo sekarang ini, kebanyakan pada punya banyak bridesmaid dan bestman. Tapi kalo gue cuma 1pasang aja. Tadinya mau 2 pasang, cuma karena satu dua hal, jadinya cuma 1pasang.

Untuk bridesmaid sendiri, gue pilih my bestie dari SMP. Baju dan make up gue yang siapin. Dan semuanya uda paket dari Bridal. So happy (ga bisa diucapin happynya) to have my bestfriend at my wedding. Sangat merasa terbantu juga dengan adanya bridesmaid.

Untuk hadiah, gue  juga bingung, kalo cuma angpao kyknya kurang wow! Akhirnya  beli package di bodyshop dan didalemnya baru formalitas angpao.

Kalo bestman lebih gampang, dia mau siapin sendiri aja katanya utk jas dllnya. Untuk dasi, kita beli di ITC Mangga Dua. *Lupa nama tokonya di deket Rujak Kolam Medan

Nah untuk family sebenernya gue ga mau terlalu pusing.
Untuk family inti gue, gaun mama sewa di Liza Yuu PIK. Papa, cici, dan adikku disiapin dari Jambi. Untuk baju pemberkatan, mama dan papa beli batik di Batik Keris, kembaran sama papa mama pihak laku. 

Untuk family inti laki gue, mama sama sewa gaun di Liza Yuu. Untuk Papa jahit di Wong Hang. Adiknya beli di zara. 

Untuk foto - fotonya bisa mampir di link ini ya.


No comments:

Post a Comment