5 Entertainment, MC, WO, Cake

1. Entertainment (Jova Musique)
Beberapa vendor yang gue lirik
Dodo n Friends, kenal sama istri ko Dodo, tapi sayang Ko Dodo uda full di hari itu
Hollyqueen Entertainment, referensi dari Ko Dodo, harganya lumayan masuk budget 17jtan
Kana entertainment
Entertainment Expert, harganya cocok banget di budget. tp sayang cami gue ga suka karakter suara Joshuanya.
Dan iseng pas lg liat youtube, gue kasi lihat cami, JOVA MUSIQUE dan doi langsung suka. Dan gue lgsg tnya sama Jova Musique penyanyi itu. soalnya setiap entertainment itu punya singer banyak banget!
Minta pricelist dan kita langsung deal di first meeting sama Jova. Cc nya ditemenin sama suami yang juga musisi di Jova kelihatan uda expert sih di bidang ini. Dan orangnya juga ramah. Pas dp, penyanyi yang kita mau belum confirm, tapi ccnya bilang kalau memang singer itu tidak bisa, nanti ga jadi gpp, dp dibalikin. Malamnya, langsung diinfo singer itu bisa. Yey! Setelah dp kita langsung diemail list lagu dan kwitansi besoknya.

Review Time!
Jova Musique : 9 of 10
- Kedatangan on time
- Ci valen juga fast response
- Singer dan song yang dinyanyikan sesuai pilihan.







2. MC (Daddy Tjeuw)
Gue pikir, MC bisa gw deal bersamaan dengan entertain. Tapi nggak. Jadi gue harus cari lagi mc.

Nah MC ini, gue awalnya suka banget sama Abim. Tapi doi full. Range harganya 5jt ke atas. Dan setelah cari cari lg. Gue ketemu sama satu MC, namanya Daddy Tjeuw. Setelah meeting pertama, orangnya asik banget. Dan kita langsung deal juga. Range harganya 3,5jt ke atas.


Review Time!
Daddy Tjeuw : 8 of 10
- MC Dad ngerti banget karena kita ga pakai wo, so dia bisa handle acara dengan baik
- Suaranya juga keren dan pilihan song dari dia, aku dan suami suka

3. WO
Setelah menanyakan pricelist ke beberapa wo, akhirnya gue dan cami memutuskan untuk tidak memakai jasa WO. Kita berdua akan mempercayakan ke family wo, alias panitia keluarga. ^^

Review Time!
Family : 10 of 10
- Panitia dari family aku dan suami bener2 outstanding!

4. Cake (Hova Cake)
Kue, gue ga banyak mencari vendor. Gue iseng tanya pas pameran wedding. Paling nggak gue tahu kisaran harganya. Sempet kaget juga dengan harga yang ditawarkan. 8jt utk 5 tier. Astaga! itu kue palsu lho! Dan setelah dapat rekomendasi dari temen gue, gue deal sm Hova Cake utk 5 tier di harga 5jt.

Review Time!
Hova Cake : 9 of 10
- Apa yang kita request sesuai dengan hasilnya. Puas banget!





No comments:

Post a Comment