Prewedding

Holaa..Berhubung gue pilih paket Bridal, jadi prewedding sudah include paket di dalamnya. Dapat satu harian foto. Setelah meeting dengan fotografernya, kita nentuin jadwal pagi foto di PIK, lanjut ke studio, then baru ke Ancol.
Nah persiapan apa saja yang dibutuhkan untuk prewed?

1. Fotografer
2. Lokasi
3. MUA
4. Costume
Untuk costume, gue free dipinjamkan dari Bridal 3 gaun. Dan pastinya harus dicocokan dengan pasangan. Agak pe er juga mencari gaun, karena badan gue yang kecil, gue harus cari baju yang sesuai postur badan gue. 
Untuk casual gue siapin dress dan sweater knit gitu.
5. Mencari foto2 sebagai referensi
6. Atribut/props
Nah uda tahu kan lokasi foto di mana. biar makin pol, kyknya perlu kita pikirin mau pakai properti apa. Gue misalnya, gue rencananya mo bawa handbouquet simpel gitu, dan juga mau cari fascinator.

7. Budget
Kata siapa prewed nggak keluarin duid lagi?
Kita mesti bayar izin lokasi dan juga siapin budget untuk lunch kita dan team fotografer.

Hasil fotonya beberapa akan gue share nanti yah.





3 comments:

  1. Lagi donk post foto prewednya, bagus2 banget nih. Yang casual pake baju hitam bagus. Tapi foto terakhir bagus banget, chemistry kalian dapet, momennya pas ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahha.. sebenernya aku kurang suka rambut aku di situ (foto terakhir). rada anehhh yaa.. tapi berhubung laki gw lagi pas senyum gitu,, aku post dehh.. rada susah lhoo bisa dpt foto prewed yang ekspresinya sama2 dapet..

      Delete